CleanMem Mini Monitor Pro v.2.4.3 (Full Version)

Rabu, 03 Juli 2013

CleanMem adalah alat yang dirancang untuk mengoptimalkan memori sistem ketika sangat menuntut. Mekanisme sederhana: memori akan dihapus, dan kinerja komputer Anda membaik.

Ini jenis alat sangat dianjurkan bagi pengguna yang memiliki sejumlah kecil RAM yang terpasang pada komputer mereka, sehingga sulit untuk secara bersamaan menangani beberapa proses.

GUI adalah standar, tetapi program ini bisa sulit untuk digunakan oleh pemula (terutama jika mereka tidak akrab dengan script).

Bagaimana cara kerjanya? Pada Monitor bagian Advanced ditemukan di CleanMem Mini Monitor Anda dapat mengaktifkan CleanMem untuk secara otomatis menjalankan setiap angka yang diberikan menit, ketika penggunaan memori melebihi tingkat tertentu (pilihan yang sama juga dapat diaktifkan untuk secara otomatis membersihkan file cache).

Jika Anda mengakses Pengaturan CleanMem, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan sistem file pembersihan cache dan log file penciptaan, dan pilih modus operasi (semua proses, daftar abaikan, atau hanya daftar).

Selain itu, Anda dapat menginstal dan mengedit scheduler tugas, sebuah fitur yang memungkinkan Anda membuat dan mengelola tugas-tugas umum, tetapi juga menghubungkan ke komputer lain.

Misalnya, jika Anda ingin membuat tugas dasar, Anda harus memilih peristiwa atau waktu yang memicu itu (misalnya setiap hari, ketika peristiwa tertentu login), serta tugas yang Anda inginkan untuk melakukan (memulai sebuah program, mengirim e-mail atau menampilkan pesan). Tapi ada juga pilihan yang lebih maju dan rinci (bila Anda membuat tugas yang tidak dasar).

Intinya adalah bahwa CleanMem jelas merupakan alat yang efektif untuk memori sistem kliring, tetapi juga tugas scheduler menyeluruh.


 
              SOFTWARE                                                                                               PATCH
 




Sumber: Disini

Copyright @ 2013 White IT . Designed by Templateism | MyBloggerLab | Editor by Rega Jeatreya Tungga

Search

DvIg0vfX.dpuf